KAPAL PESIAR ---- cerita-cerita serem( tapi bukan cerita hantu) di kapal, heheheh

ok ini bagian ketiga dari cerita saya di kapal pesiar setelah sekian lama ga nulis... abis saya pindah kerja dan sibuk banget sih..

di kapal pesiar, selalu saja ada orang-orang yg aneh, ataupun abnormal. di housekeeping saya punya temen asal jawa bernama sulis, dia itu tomboy tapi ya keliatan biasa aja jadi saya ga ngeh kalo dia itu lesbian, sampai saat dia sign off dan akan balik ke Indo, dia pake baju yg bener2 cowok saya jadi heran lalu tanya kok baju kamu begitu? dia bilang ' this is who I am'... gue masih ga mudeng... lalu salah seorang temen saya yg waitress cerita bahwa si sulis ini dulu pernah naksir berat ama dia, sampe bela2in beli boneka dan lain2 khusus buat dia, tapi temen saya ini normal jadi dia menolak, si sulis bener2 patah hati. saya pikir alasan kenapa sulis ga pernah bilang ke saya kalo dia itu lesbian adalah karena gue bukan tipe dia dan dia gak ingin temen2nya pada lari kalo tau dia itu lesbian, sejak dia sign off gak pernah lagi kedengaran beritanya.

temen saya orang filipino bernama Jay yg emang gay cerita ama saya kalo waktu di Singapore dia diajak supir taxi ke tempat exclusive kaum gay, disana ada sebuah pub dimana para gay executive berkumpul, si jay ini selalu menyembunyikan dari temen2nya bahwa dia gay, tapi cuma saya yg tau kalo dia itu sebenarnya gay krn dia sendiri yg cerita, saya tanya ' why do you become a gay guy?" dia bilang ' Am I wrong if I love men instead of women?' ya udah dehhh terserah yg penting dia enjoy his life aja....

gue sendiri sempet pacaran ama beberapa staff officer dari Swedia, ada yg namanya Mats, dia orangnya baik banget, suka ngasih duit hehehehe.. cuman belakangan saya tau dia udah merit ama orang Thailand, yahhh patah hati deh guee...untungnya kita pacaran sih biasa2 aja, swear ga pernah macem-macem. jadi saya merasa ga dirugikan kok, cuman buat pengalaman aja, tapi sekarangpun pasangan saya orang Canada, jd kayaknya pengalaman di kapal membuat orang bisa menentukan masa depannya kayak apa.

di kapal, bagian Casino adalah bagian yg paling profitable bagi perusahaan, makanya mereka mempekerjakan wanita2 cantik sebagai dealer alias yg membagikan kartu judi, nah banyak diantara wanita2 cantik ini yg ternyata lesbian lho dan mereka terang2 bermesraan dan tinggal bareng dengan pasangannya, terutama mereka yg berasal dari Filipina, idiiih dunia udah terbalik deh, rasanya aneh banget kalo melihat mereka bermesraan di crew mess tapi karena kebanyakan crew gak peduli ya udah, anggap aja gak melihat, hahahah.. buta kaleee...

belum lagi yg sex bebas, bahkan pernah kapal harus kembali ke Taiwan lebih cepat gara2 ada crew cewek asal Filipina yg hamil dan menggugurkan kandungan tapi terus pendarahan hebat, ihhh sereeemmmm..., rupanya si cewek ini takut ketahuan suaminya di darat bahwa di kapal dia dihamili orang lain.. aduh aduh... parahhhhh... itu darah yg keluar krn proses aborsi ilegal di kabin dia, hmm.. banyak banget sampai mengalir keluar lorong, idiih takuuuttt... makanya bagi cewek yg kerja di kapal, tolong deh jgn mau ya kalo diajak kumpul kebo, ingatlah yg jadi korban pasti aja pihak perempuan, jd jgn mau.

saya punya temen asal Bali namanya Made, dia cewek cantik tapi belakangan saya baru tahu kalo dia itu punya banyak pacar bule, dan tiap malam dia pindah tidur dari satu cabin ke cabin lainnya, hmm... saya tanya apa dia ga takut hamil? dia bilang, alat kontrasepsi di kapal gratis kok.. lhaaaaa........ hadeehhhh..
emang kalo kerja di kapal harus kuat iman, karena jauh dari kegiatan keagamaan dan jauh dari pengawasan orang tua, sayang sekali kalo hidup kita hancur di kapal cuman gara-gara godaan seytaan...sereeemmm.. makanya bagi yg muslim, terus mengaji dan Sholat ya walaupun di kapal....

ok kita akan lanjutkan babak selanjutnya  di lain waktu...

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Surat lamaran dan CV buat ke kapal

Kenapa orang tertarik untuk kerja di kapal pesiar?

Galley Steward.... apaan tuh???